Jumat, 06 Januari 2012

Aku Tidak Punya Apa-apa Untuk Mencintaimu




dear gigi . . .

aku pria yang biasa saja

bukan anak orang kaya

tidak memiliki deposito ratusan juta

aku tidak bekerja di perusahaan bonafid

aku belum punya mobil sendiri
 
aku tidak lah masuk dalam kategori pria tampan

aku suka emosi kalo mendengar kamu jalan dengan sahabat pria kamu

aku bahkan tidak pintar untuk memenuhi kebutuhan apa yang kamu mau

wajahku pun tidak lah seindah pria pria idaman wanita

tapi aku punya

hati yang selalu ada untukmu

mataku akan selalu terjaga untukmu

tanganku akan selalu ada untukmu

doaku akan selalu untukmu

kupingku akan selalu mendengar suaramu

aku akan selalu ada saat kau memanggil namaku

bahkan saat terburuk dalam hidupmu

aku akan tetap ada di sampingmu.

aku hanya punya hati yang tampa pamrih untukmu
.
kamu tahu kenapa,

karena hatiku

telah terisi dengan namamu...


aku yang selalu mencintaimu



Memiliki hati yang tulus dan kesetiaan ternyata lebih berharga dari harta duniawi
dan bentuk lahiriah,
tapi tidak semua orang bisa melihat itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


offsetWidth); }